Pengobatan Gejala Sesak Napas Tiba-Tiba

OBAT SESAK NAFAS - Obat Detopar Gurah De nature, Obat yang berkhasiat mengatasi keluhan sesak nafas dan Batuk Bronkitis paru paru kronis yang menahun, batuk yang di sertai dahak kadang sesak napas yang terus menerus sering merupakan gejala penyakit paru obstruktif Kronis atau PPOK yang harus segera di obati sebelum bertambah parah karena jika sudah terjadi kerusakan di organ paru paru yang kronis sudah tidak bisa di kembalikan lagi hanya bisa di rehabilitasi yang bisa membutuhkan waktu cukup lama yang salah satuya bisa menggunakan Obat Non kimia atau bukan antibiotik tapi tidak tradisioanl sekali alias sudah modern, yaitu Obat Herbal De Nature paket Detopar Pipeca yang Aman dan Halal.


Sesak nafas adalah satu penyakit yang berhubungan dengan adanya gangguan pada sistem pernafasan manusia yang biasanya gangguan tersebut berada di organ paru-paru. Masyarakat kita kebanyakan mengambil kesimpulan bahwa sesak nafas selalu berkaitan dengan tanda sakit jantung, padahal sesak nafas bisa menjadi gejala penyakit lainnya juga. Baca juga : Tips Mengobati Sesak Napas Secara Cepat

Penyebab sesak napas yang jarang orang ketahui.

Sesak napas tidak selalu karena gangguan pada paru-paru, melainkan juga terjadi pada organ lainnya. Berikut ini beberapa penyebab sesak napas, di antaranya:

1. Saluran napas tersumbat
Penyebab sesak napas pertama adalah adanya hambatan pada jalan napas mulai dari hidung, mulut, tenggorokan. Jika ada yang tersumbat maka udara tidak bisa masuk ke dalam paru sehingga timbul kesulitan menarik dan membuang napas. Misalnya tersedak, epiglotitis (radang pada pita suara), hidung tersumbat karena flu.

2. Penyakit jantung
Penyakit jantung bisa menjadi penyebab sesak napas bila jantung memiliki kesulitan dalam memompa darah untuk mendistribusikan oksigen ke seluruh tubuh. Ini bisa disebabkan pada kasus gagal jantung dan penyakit jantung koroner, penyakit jantung bawaan, dan gangguan irama jantung (aritmia).

3. Penyakit paru
Penyakit paru, mulai dari gangguan pembuluh darah, jaringan paru, saluran paru, selaput pembungkus paru (yang disebut pleura), dan lainnya. Misalnya: emboli paru (adanya sumbatan pada pembuluh nadi paru), bronkiolitis (radang pada bronkiolus -saluran paru kecil), penyakit obstruktif paru menahun, pneumonia (radang paru), hipertensi pulmonal, asma.

4. Emosi
Masalah emosional, seperti cemas atau serangan panik. Masalah lainnya seperti kegemukan, alergi, dan menghirup debu.

5. Kondisi normal
Penyebab sesak napas selanjutnya adalah keadaaan normal: setelah beraktivitas, olahraga, atau berada di tempat ketinggian.Baca juga : Obat Herbal Sesak Napas Yang Ampuh

Pertolongan Pertama sesak napas.

1. Bawa ke tempat tenang
Pertolongan pertama sesak napas yang dapat Anda lakukan dengan segera adalah bawalah orang tersebut ke tempat yang tenang. Segera panggil ambulance atau bantuan orang lain.

2. Biarkan setengah duduk dan keadaan sadar
Cara mengatasi sesak napas selanjutnya adalah buat penderita supaya dapat setengah duduk dan sandarkan pundaknya dengan bantal atau apapun. Usahakan penderita jangan dalam keadaan tidur karena akan memperparah keadaannya.

3. Kompres air hangat
Air hangat akan membantu keadaan penderita sesak napas menjadi lebih baik. Karena air hangat dapat membantu menghangatkan dada dan membantu pernapasan.

4. Longgarkan pakaiannya
Cara ini supaya penderitanya tidak merasa sesak. Kemudian pijitlah daerah saraf paru-paru yang terletak di atas jempol kaki (tepatnya 3-5 cm di atas ruas ibu jari).

Obat sesak napas alami De Nature.


Khasiat dari Detopar dan  Gurah :

1.Batuk berdarah

2.Batuk TBC

3.Batuk berlendir

4.batuk berdahak

5.Radang paru-paru

6.Sesak napas 

ATURAN MINUM :

- Detopar De Nature : diminum 3 x 2 kapsul perhari, setiap sebelum makan

- Gurah De Nature : diminum 3 x 2 kapsul perhari, setiap sebelum makan?—?Detopar & Pipeca diminum bersamaanembersihkan paru paru dari polusi atau asap roko, dll.Baca juga : Obat Pencegah Faktor Sesak Napas


Demikian penjelasan kami tentang pengobatan penyakit paru-paru ,TBC dan batuk berdahak. Apa bila anda berminat dengan obat herbal kami silahkan hubungi customer service kami silahkan hubungi nomor diatas. Terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Manjur Mengatasi Kecanduan Narkoba

3 Cara Manjur Mengobati Kecanduan Narkoba Dengan Obat Herbal Alami De Nature

Tips Ampuh Menghilangkan Kebiasaan Menghisap Lem Dengan Obat Alami De Nature